Sabtu, 13 Februari 2016

Untuk pertama kali - Aku Kini -

Kalian pasti pernah merasakan seru nya bercerita bukan ? Bercerita disini yaitu membicarakan tentang detail kehidupan mu maksud ku, hehe. Bagaimana rasa nya? Bahagia kah? Lega? Atau malah seperti jadinya detail itu menjadi berpindah menjadi persoalan lawan bicara mu?
Sebenarnya pertanyaan2 barusan adalah sindiran keras bagi ku yang tidak pernah bisa bercerita tentang kehidupan, yang menurut ku setiap orang tidak peduli. Mereka hanya mendengarkan tapi tidak untuk peduli. Dan semoga saja pendapat ku salah, kalau kamu memang orang yang sehabis bercerita tidak merasa demikian.
Well, begitulah aku, tidak pandai bicara, tidak bisa memilah kalimat yang tepat untuk membicarakan hidup ku.. Hanya ada 2 lawan bicara yang menurut ku bisa dijadikan tempat bercerita ku sekarang yaitu Allah dan Ibu ku :)
Nah, sekarang posisi nya dibalik. Mendengarkan atau jadi tempat bercerita. Weitss itu harus aku yang menjelaskan kawan. Kalian tahu, itu seru dan elegant sekali menurutku.. Bermula mungkin aku 'dipaksa' selalu mendengarkan teman ku yang melulu bicara tanpa perlu aku yang sebaliknya ke dia hehe. Setelah itu buuanyak teman2 lain nya yang ketika mengobrol aku lebih senang mendengarkan. Kembali ke seru dan elegant, seru nya adalah kita jadi tahu beda orang beda lingkungan, masalah, dan tentu kehidupannya. Dan kenapa aku sebut elegant disini, hey, aku pun jadi lebih banyak belajar dari mereka dengan pemikiran dan pemahaman baik nya. Menjadi amunisi buat ku yang juga pasti dalam menghadapi masalah kedepan yang mungkin sama. Dan tentu kadang harus lebih bersyukur atas kehidupan ku sendiri..
Allah itu maha membolak-balikkan hati hamba nya. Itu lah yang selalu membenak didiriku. Suatu saat mungkin aku yang akan yang akan pandai bercerita.. Dan sebaiknya, nikmatilah masa ini. Tetap berfikir positif dan jadilah dirimu sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar