Minggu, 22 Mei 2016

Bermain-main dengan Pikiran

Bersyukurlah kawan. Ketika Kau menyimpan perasaan pada seseorang, kau dapat mengenal lebih dekat dengan nya. Bahkan, bercengkraman secara nyata seolah tidak memiliki perasaan apapun diantara kedua nya.

Aku tidak bermaksud iri atau mengeluh disini. Aku hanya bingung ingin menumpahkan pemikiran ku selama ini. Tidak ada seseorang di hidup ku yang mungkin peduli dengan berbagai perasaan2 yang aku simpan sendirian. Tidak2.. Bukan mereka yang tidak peduli, tapi aku yang selalu menganggap ini semua tidak penting. Berpikiran mungkin dengan bercerita mereka tidak peduli. Ahh aku, selalu saja bermain-main dengan pikiran. Jadilah, aku menumpahkan disini.

Di banyak kesempatan, kegiatan atau apapun itu sedari dulu. Aku selalu saja menyimpan perasaan berbeda pada lawan jenis (laki-laki) yang aku anggap mempunyai tingkah atau sifat berbeda dari pria kebanyakan. Dari dulu, remaja Dan dewasa kini. Tidak banyak memang, hanya hitungan jari. Bahkan per hari ini aku masih hafal nama2 pria yang membuat ku kagum, Dan menyimpan perasaan itu.

Yang terakhir ini, Dan yang sebelum2 nya mempunyai kasus yang hampir sama. Menyimpan perasaan ini sendirian tanpa ada kedekatan. Dan seseorang itu sudah mempunyai tambatan hati. Ahh selalu begitu, pikir ku semua manusia selalu berpasangan kecuali diriku
Lanjut besok ya kawan, Insya Allah. Ketika menulis ini malam sudah larut sekali, pukul 1:05 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar